Monday, December 3, 2007
Pesisir Barat Lampung


inilah salah satu view pantai di pesisir barat lampung (berhadapan langsung dengan samudera hindia)
posted by soemandjaja @ 1:42 AM   0 comments
Saturday, June 2, 2007
Bunga yang Terpenjara
Bunga Yang Terpenjara
Photo by Soemandjaja (2007)
Lokasi: Bukit Klutum
Foto ini hendak mengatakan bahwa keindahan itu terkadang tidak bisa kita miliki karena ada batas yang menghalangi. Batas yang bisa ada secara alami atau karena kita sendiri sebagai manusia yang terbatas. Ya, ada kalanya keindahan memang lebih baik terpenjara dari kita atau juga mungkin sebaliknya kita yang dipenjara sehingga tak bisa meraih keindahan, entahlah.
posted by soemandjaja @ 1:30 AM   3 comments
Wednesday, May 16, 2007

Meranggas
Photo: Hermawan (2007)
Lokasi: Gunung Balau
Meranggas ya artinya meranggas, hehehe... kering di bawah langit gelap
posted by soemandjaja @ 6:11 PM   0 comments
Bangau Senja

Bangau Senja
Photo: Hermawan (2007)
Lokasi: Gunung Balau Lampung
Kalau dilihat awan yang terbentuk di sore hari ini seperti bangau yang sedang terbang ya..
beautiful..
posted by soemandjaja @ 5:48 PM   0 comments
Saturday, April 21, 2007
mencari makan

Mencari Makan
Photo by : Soemandjaja (2007)
Lokasi: Penangkaran Rusa di Kampus Universitas Lampung
Deskripsi:
Agak aneh kalo melihat tulisan di depan pagar ini, jelas-jelas rusa itu perlu makan kok justru dilarang memberi makan, jadi gimana dong tuh rusanya makan, padahal kan tempat penangkarannya gak gede-gede amat, hehe…. Ya maksudnya sih kita ngertilah, kalo orang-orang yang biasanya suka ngajak keluarganya cuci mata sambil liat rusa (kebun binatang kale..) gak perlu ngasih makan lagi,kuatir si rusa salah makan, ntar malah kenapa-kenapa kan repot (nebak-nebak aja sih…),hehe..
posted by soemandjaja @ 11:51 PM   2 comments
Friday, April 13, 2007
Menyapa Langit

"Menyapa Langit"
Photo by: Hermawan (2007)
Lokasi: Gunung Balau
Deskripsi:
Langit dengan awannya itu simbol dinamika, selalu bergerak. Langit juga simbol sebuah pencapaian, yang terkadang sangat sulit untuk dijalani, perlu kerja keras dan pengorbanan, Terkadang dalam lelah dan jenuh yang muncul perlulah sekali-kali kita sapa lagi langit kita. Sekedar pengingat dan pengisi energi terhadap jalannya hidup ini. Hiks… bijak banget yak..
posted by soemandjaja @ 10:31 PM   0 comments
Perjalananku

"Perjalananku"
Photo by: Hermawan (2007)
Lokasi: Gunung Balau
Deskripsi:
Seperti jalan yang awalnya penuh dengan kerikil dan serakan keinginan yang tercapai maupun yang menjadi sampah pada akhirnya juga akan mencapai jalan yang lebih halus dan lurus. Namun kemudahan yang ada setelah sulit itu jangan buat jadi lupa diri sehingga saat dipersimpangan yang lain tak ada bimbang dan sesal yang semburat. Jalannya hidup tak punya gigi mundur, jadi manfaatkan sebaik mungkin.
posted by soemandjaja @ 10:25 PM   0 comments
About Me


soemandjaja

Bandar Lampung, Lampung, Indonesia

seseorang yang berusaha untuk mengumpulkan rintik-rintik hujan pikirnya....

my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Salam-Salam

Pengunjung
Web Counter
Template By
Free Blogger Templates
ijin dulu yaks..
Bilang Dulu Kalo Mau Ngopi boss!
My Corporate
Bilang Dulu Kalo Mau Ngopi boss!